Join The Community

Premium WordPress Themes

Jumat, 01 April 2011

Kalian Tahu Patrick ?? ya patrick spongebob . .




Patrick        : taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
Spongebob  : apa itu?
Patrick        : 24

Spongebob : jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
Patrick       : Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!

Spongebob : Patrick, sudah brapa lama kita disini?
Patrick       : (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini 


Patrick       : apakah mayonaise sebuah alat musik?

Patrick       : Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul “remis terjelek” pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. selesai

Patrick      : pengetahuan tidak dapat menggatikan persahabatan


Patrick      :Hai aku patrick, aku lebih suka jd orang idiot dari pada harus kehilanganmu Spongebob. (waktu otak patrick tertuker dan patrick jd pinter)


Spongebob : patrick brpa banyak kasut di sini ?
Patrick       : Hmmm ( mikir Lma banged) 10 !!
Penjelasan (padahal Kasur nya byk banged)

Flying duchman  : baiklah aku beri kalian 3 permintaan
Patrick                 :apa 3 aku minta 5 !!
Flying duchman :baiklah 4 atau 3
Patrick                :Aku Pilih 3 !!!!

(Waktu maen monopoli bajak laut sma tuan Krab)
Mister Crab   : Patrick kau di pecat
Patrick          :tpi kan aku tidak bekerja disini
Mister Crab   :baiklah apakah kamu mau bekerja disini

Patrick          :WAH TENTU MAU !!!
Mister Crab  :Baiklah Patrick Sekarang Kamu Ku pecat



Pelanggan : halo..
Patrick      : AKU CINTA PADAMU


Spongebob : Patrick, apakah kau bisa mendengarku ?
Patrick        : Disini gelap !!! Aku tidak bisa mendengarmu


spongebob : apa yang kau makan hari ini patrick?
patrick       : kentang goreng,ayam,dan pizza
spongebob : tadi pagi?
patrick       : kentang goreng,ayam,dan pizza



patrick           : ini seperti pembersih toilet dari rumahku
Mister Crab   : Bukan! ini alat pengambil air kuno
Mister Crab   : Baik $20
patrick           : $10
Mister Crab  : $15
patrick          : $30 terima atau tidak
Mister Crab  : .......... baik. Terjual kpd Tuan Patrick Star
patrick : Patrick!! Kamu memang pembeli yang pandai


SpongeBob:ada apa dengan Shandy?
patrick:mungkin hanya masalah tupai..


patrick        : jadi spongebob kau tidak mau keluar
Spongebob : ya untuk selamanya
partrick      : untuk selamanya lama lama
Spongebob : ya selama lama lama
patrik         : selama lama lama lama lama (ampe mampos Ngomongnya)


Spongebob: Patrick mana mobilmu?
patrick       : Sudah kubuang, kurasa sudah berakhir karena panahnya di E
(E seharusnya kan Empty tapi Patrick mengartikannya End)



Spongebob : patrick apa kamu yakin akan menghlangkan otak jenis kamu?
patrick        : bila jenius harus kehilangan sahabat terbaik ku, aq lebih baik jadi orang bodoh selamanya



pas si spongebob kehilangan spatulanya kmudian tuan crabb bliin spatula baru yang terbuat dri emas tpi tu spatula ga nurut ma spongebob n akhirnya spongebob nemuin spatulanya sambil ngomong " yang berkilau belum tentu brilian"



Spongebob jatuh, brak!!!
SANDY      : Aw itu pasti sakit...

PATRICK   : ULANGI LAGI AKU TIDAK LIHAT!!
SANDY      : =_=!


Patrick : Spongebob aku lapar, mau kah kau mengubahku menjadi mayonaise biar aku bisa makan diriku sendiri !

yg patric jadi raja tuh....
Patrick : dunia ini memang tidak adil,jadi biasakanlah dirimu



Patrick bilang ke spongebob : "kau harus berhenti hidup di masa lalu"
  
























0 komentar:

Posting Komentar